wanita yang ku cinta

11.18

Dalam hati, ku bertanya-tanya. Sebenarnya, apa arti cinta bagimu ? Apa yang engkau inginkan ? Andai ku bisa membaca isi hatimu. Namun aku bukan tuhan, aku bukan paranormal, aku hanyalah aku. Tak pernah terlintas dalam benakku tuk menyakitimu. Aku selalu ingin membuatmu senang, namun rasanya memang bukan aku yang bisa membuatmu merasa bahagia. Udara semakin dingin kini memelukku di gelap malam, ku tetap memikirkanmu. Ini memang nyata, kau buatku jatuh cinta, dan terhanyut terlalu dalam. Sudah terlambat untukku agar bisa kembali. Yang tersisa hanyalah penyesalan tiada tara, membiarkanmu pergi sungguh terasa amat menyakitkan. Aku berharap agar waktu cepat berlalu dan membantuku merelakanmu pergi. Tak ada pilihan dan takkan bisa ku ulangi.
Ost. Tarzan, yang dibawakan oleh phil collins "you'll be in my heart", lagu sederhana yang ternyata kini benar-benar menyentuh diriku. Dan sekarang kamu benar benar in my heart. Kamu telah berhasil mencuri hatiku yang telah lama tak disentuh.
Pertanyaan lain yang ingin sekali ku utarakan padamu, seberapa salahkah diriku padamu sehingga semua menjadi suram ? Seberapa hinakah diriku sampai engkau membenciku ? Ingin aku luapkan semuanya, sambil bernyanyi bersama sama ipa 1, dengan lagu isabella favorit ipa 1 feat speaker kelas yang segede gaban. Didunia ini, mungkin memang banyak wanita yang cantik. Banyak wanita yang pintar, banyak wanita yang baik. Tapi diantara sejumlah wanita,  kamu yang aku suka.

You Might Also Like

2 comment