Upin dan Ipin yg asli ?

20.42

 Mungkin bagi penggemar serial kartun, harusnya kartun yang satu ini sudah menjadi tontonan sehari-hari. Nah, sekarang gimana yang belom tahu ? kasian deh hehe. Saya mau jelasin sedikit aja nih tentang kartun yang jenaka ini.



Upin & Ipin adalah seri animasi sekitar dua anak berusia 5 tahun kembar, Upin dan Ipin, menceritakan pengalaman pertama mereka berpuasa untuk pertama kalinya di bulan Ramadhan. Hal ini karena diceritakan dari sudut pandang mereka dengan cara yang sederhana, lucu dan menggelikan. Nenek mereka, Opah dan kakak Ros, akan memberi mereka nasihat dan bimbingan sebagai cerita berlangsung. Nilai-nilai yang baik akan dengan mudah dipahami oleh anak-anak dan akan memberikan kesan abadi pada mereka, seperti yang interwind ke plot dan cara halus. Meskipun seri ini dirancang selama bulan puasa, mereka juga cocok untuk ditampilkan sepanjang tahun karena memiliki pendidikan dan nilai-nilai moral bagi anak-anak. Serial animasi ini berasal dari negara tetangga, Malaysia.
Seperti yang kita ketahui, karakter utamanya adalah Upin dan Ipin.

Upin adalah saudara kembar yg lebih tua dari ipin hanya berbeda 5 menit. dia lebih banyak berbicara dan biasanya adalah dalang di balik kejenakaan yang si kembar lakukan. Ia dibedakan oleh rambut berputar di kepalanya dan huruf U besar di kaos kuningnya.


Ipin adalah saudara kembar yg lebih muda dari Upin, dan ia karakternya lebih ceria . Walaupun pembawaannya lebih pendiam, sebenarnya ia lebih pintar dari Upin khususnya di matematika. Dia mempunyai kebiasaan dalam menyetujui suatu pernyataan dengan berkata "betul betul betul" atau 3 kata lain dengan intonasi yang sama. Ipin terobsesi dengan ayam goreng.

setelah melihat sekilas tentang Upin dan Ipin, mungkin kamu bertanya-tanya, dimana sih ditayangkannya ? Serial animasi ini ditayangkan di TPI kok. 
Dan kebetulan pembuatan animasi ini menggunakan teknik 3D rendering seperti CG. Jadi sangat direkomendasikan untuk ditonton, walaupun penggunaannya masih menggunakan logat melayu. Mungkin agak aneh terdengar, namun itu masih bahasa saudara kita, jadi tidak begitu sulit untuk dimengerti.


Ini ada foto Upin dan Ipin, belum tahu sih kalau animasi ini terinspirasi oleh kisah nyata, ataupun foto berikut ini hanya mengikuti pada animasi. cekidot !


mau download ? gampang kok . nih via INDOWEBSTER nah terus buat kamu yang ingin tahu lebih jauh soal mereka, ada nih official websitenya.




You Might Also Like

2 comment

  1. hahaha lucu klo ad yang aslinya tuh

    BalasHapus
  2. yah ilang gambarnya :( gak ada backupnyaa

    BalasHapus