Sekolahku Bertambah Usia

07.49

Hari ini adalah hari bahagia untuk SMA Negeri 2 Bekasi, yaitu bertambahnya usia menjadi 27, merupakan usia yang cukup mapan untuk melanjutkan ke jenjang pernikahan bagi manusia hehe. Tak terasa juga, pertama kali saya masuk ke sekolah ini, umurnya masih 24. Hingga kemudian pada usia yang ke-25 dengan acara yang cukup bagus, bertemakan Silver Coin.
Saya jadi ingat sekali ketika saya pada masa itu masih duduk dibangku kelas 10. Saya turut berpartisipasi mengikuti gerak jalan dan sejumlah lomba lainnya. Dan yang paling saya tak bisa lupakan, adalah sesi modeling. Dimana saya dituntut untuk berpasang-pasangan dengan menggunakan kostum bertema Silver Coin. Tak mungkin bisa saya lupakan hal itu. Dari sinilah merembet menuju modeling sejenisnya. Sudah beberapa kali sejak itu, saya menjadi perwakilan 'etniez' dalam pawai maupun acara lain untuk mengenakan pakaian adat. Pengalaman memang paling menyenangkan.
Kemudian di usia yang ke-26, pada masa saya duduk dibangku kelas 11. Saya merupakan bagian dari panitia acara bertemakan Amnesia tersebut. Acara yang menelan biaya cukup besar, dan menuai berbagai masalah itu akhirnya dapat berjalan dengan lancar. Dengan mengundang beberapa guest star, salah satunya adalah Saint Loco, menambah semaraknya acara ulang tahun yang ke-26 itu. Waktu berlalu dan berlalu, seiring bertambahnya usia sekolah, bertambah pula usiaku.
Hingga kini aku masih berdiri untuk menyaksikan ulang tahun sekolah yang ke-27. Rencananya ulang tahun kali ini akan dirayakan secara besar-besaran. Budget yang ditargetkan pun tergolong sangat besar bagi pelajar SMA. Namun saya hanya berharap, agar semuanya dapat berjalan sesuai rencana. Dan untuk sekolah saya sendiri, saya berharap agar kedepannya semakin berkualitas dalam edukasi maupun insan.

You Might Also Like

2 comment