Bukan sekedar Kapal Pecah

11.22

Kebiasaan dirumah berbeda dengan kebiasaan di kos. Seperti yang kita tahu, mahasiswa rata-rata adalah makhluk perantauan. Malah ada yang bilang, "kalo belom merantau, belom ngerasain 'rasa' mahasiswa" haha. Kebiasaan dirumah yang kalau makanan sudah disediakan dimeja dan tinggal ambil, tidak dapat dirasakan dikos. Mau makan ? ya cari dong ! haha.
Untungnya saya pribadi sudah disupport biaya, jadinya bisa beli makanan. Kalo dipikir pikir, gimana ya yang ngga dikasih dana bulanan ? Bekerja sambil kuliah ? waduh belum tahu tuh rasanya dan gimana membagi waktunya.

Jadi hari ini saya ada kuliah SP strukon, bangun telat, buru-buru dah mandi buat ke kampus yang jaraknya tinggal ngesot dari kos hehe (kebetulan kosan deket banget). Kemudian sampai deh dikampus, terus masuk ke kelas.... JENGJET !! DOSEN TIDAK ADA -__-" katanya ada urusan, jadinya dibagiin tugas. Sebenernya sih cuman tugas minggu lalu, namun beberapa ada yang ditandai harus revisi dsb. Anehnya punya saya dan beberapa teman lain tidak dicantumkan tulisan revisi, apa tidak perlu perubahan ? yaa bisalah diurus nanti hhe. 

Trus main sebentar sama anak-anak, pengen nyari USB hub juga sih niatnya, tapi sayang ah sama duitnya hehe. Niatnya sih pengen beli speaker, tapi brosurnya gak ada -___-". Sebelum balik ke kosan, beli makan dulu di warteg. Seperti biasa cukup dibungkus dan dimakan dikamar.

Dan seperti biasa pula saya membiarkan sampahnya tergeletak diatas kasur yang BERANTAKAN lebih dari kapal pecah disertai SAMPAH -__-" mau dikata apa, yang ada seperti itu. Disini ada beberapa penampakannya. Selagi semua itu tergeletak tanpa pengurusan, saya sibuk dengan komputer haha.

Sekitar beberapa saat, kira kira kalo mau keluar dari kamar, baru deh saya ambil itu sampah buat dibuang. Sendok sama piringnya dicuci hhe. Biasanya sih keluar kamar buat buang air kecil, atau ambil wudhu.

Ngapain aja dikosan mulu ? ada deeh haha. Selalu aja berkutat dengan komputer dan gadget.

You Might Also Like

1 comment