Laper ? Gak Masalah

22.21

Malam malam begini dikosan, kondisi perut sudah berkicau. Mana kalau jajan diluar, yang deket udah pada tutup. Ada juga palingan Indomart yang buka 24 jam. Kenapa ngga keluarin motor buat beli makanan ?
maunya seperti itu, tapi apa daya motor ngga bisa keluar. Maklum tempat parkir dikosan saya memanjang, jadi agak sulit untuk keluar. Jadi hasilnya kalo laper ? telpon 14045 ? nggalah haha, bikin mie goreng ! yeay. 2 bungkus pake telor biasanya, namun telor yang digambar ini, agak jelek soalnya payah pas mecahinnya -__- tapi tetep enak kok. Media memasaknya ? pakai rice cooker dong, kebetulan ngga ada dapur dikosan saya. Kok bisa pake rice cooker ? kan rice cooker pake listrik menghasilkan panas, jadi konsepnya kayak kompor listrik tanpa gas hehe.

You Might Also Like

1 comment