Social Icons

11 March 2012

kreasi mading perdana

hari minggu ini sudah dijadwalkan untuk kegiatan pembuatan mading. perlu ditekankan, ini membuat mading, bukan mengisi mading. seperti yang sudah diketahui mahasiswa arsitek undip, kondisi mading kami tergolong cukup minim. mading yang berfungsi hanya ada 2. sementara 1 mading yang besar mendadak hilang entah kemana.
pada hari ini kami mencoba membersihkan mading existing kami terlebih dahulu. melepaskan lem lem dan bekas kertas yang menempel pada mading. rencananya mading existing ini pula akan kami cat ulang agar tampilannya menjadi lebih fresh.
kemudian kami merencanakan pembuatan mading di selasar kelas. bahannya simpel saja karena terbatasnya dana yang kami miliki. terdiri dari base triplek tebal 6mm yang dipotong memanjang. kemudian ditempel styrofoam diatasnya dengan jarak offset border 3cm. lalu lapisan styrofoam tersebut kami lapisi dengan kertas buffalo merah. dan bagian frame tripleknya kami pasang lakban hitam. dan terlihat mading kami sangat keren dan tegas dari perpaduan warna merah dan hitam. sayangnya belum dapat kami pasang karena kurangnya plat besi dan belum kami bor.

No comments:

Post a Comment

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...