Mobile Partner Support USSD Terbaru

15.57

Apakah anda sering berpergian ? Apakah anda menggunakan Laptop ? Apakah anda seorang Anak kos ? Tentu tidak lepas dari penggunaan modem Broadband. Kalau anda menggunakan berbagai jenis modem tersebut, anda pasti sudah tidak asing dengan nama aplikasi Mobile Partner. Aplikasi ini berperan penting untuk mempermudah kita dalam koneksi internet. Meskipun masih ada aplikasi lain yang lebih terperinci seperti MDMA.


Disini saya akan memberikan mobile partner versi terbaru yang support USSD. apasih USSD ? itu lhoo, kode-kode seperti *888# atau *123# dsb, jadi bisa cek pulsa dari modem, maupun isi paket. Cara instalnya pun mudah, cukup uninstal Mobile Partner lama, lalu instal mobile partner baru. bila anda colok modem, dan minta install mobile partner bawaan modem, tidak usah diinstal bawaan modemnya. 
Tampilan Mobile Partnernya akan seperti dibawah ini.


Mobile Partner terbaru ini tidak mempengaruhi kecepatan internet anda, karena itu tergantung pada jenis Modem, Lokasi, dan Operator yang anda gunakan. Kebetulan di lokasi saya, modemnya bisa berjalan dengan sangat cepat hingga rata-rata 7,2Mbps atau setara dengan 800KB/s.
pass: fahrybook


You Might Also Like

6 comment

  1. Terima kasih pak fahry,saya sukses update mobile sopwer yg sudah jadul kini terlihat baru,maju terus berekspresi.

    BalasHapus
  2. Thanks. akhirnya ketemu juga, namun ada yang kurang, yaitu MMS.

    BalasHapus