Salah siapa dong ?!

00.30

Hari minggu, tanggal 8 desember kemarin menjadi hari yang sangat aneh, menyebalkan, lucu, dan cacat. Pasalnya di hari itu, saya juga lupa ngapain aja hehe. Ohya, saya nugas seharian mengejar deadline yang akan dikumpulkan hari senin. Sabtunya saya baru melaksanakan survey KKN ke batang. Nanti akan saya ceritakan pengalaman menarik survey kkn pertama tersebut. Di hari minggu itu, saya fokus sekali mengurus 3D tugas perancangan saya. Judulnya sih Jatidiri Aquatic Stadium. dari judulnya lumayan keren ya ? hahaha, tapi hasilnya ya lumayanlah :p


Alhamdulilah di hari itu saya berhasil mengerjakan rendering beserta photoshopnya, setidaknya mengurangi beban tugas beberapa lembar. ada beberapa rendering yang saya kerjakan, seperti eksterior 2 buah, interior kolam utama, interior ruang ganti, dan interior lobby. salah satunya seperti gambar disamping.



Karena terlalu fokusnya mengerjakan tugas, tak terasa waktu udah menunjukkan jam 11 malam. Padahal saya sendiri belum makan hari itu. hanya bolak-balik di kosan, kamar-wc. Akhirnya saya memutuskan untuk makan. Berbekal kaos oblong dan celana pendek, serta uang lembaran 10rb serta hape dan helm, saya pun naik motor keluar kost. selang beberapa menit di jalan, terlihat lampu-lampu gemerlap di seberang jalan. dan ternyata.... RAZIA ! -____- *fotonya ilustrasi dr gugel*
Tanpa belas kasih, pak polisinya langsung menanyakan kelengkapan surat2 saya. Mungkin karena penampilan yang seperti gembel, bapaknya curiga banget sama saya. padahal mah emang belum mandi, dari kost mau makan haha.

Lucunya, pas razia, ada mbak-mbak yang nangis, gara2 kasusnya sama, mau makan tapi gak bawa dompet dkk. dan ia dilepaskan.... Na'as sekali nasib saya, tanpa membawa dompet, stnk, sim dsb. akhirnya motor pun disita ke kantor polisi. hingga saat ini (hari kamis) motor masih di kantor polisi hehe. Mau diambil ternyata bisa lhoo, namun harus tukar stnk ke pengadilan. dan pengadilannya sendiri ada di semarang bawah yang nan jauh entah dimana. Mungkin hari jum'at baru bisa diambil motornya :/ akhirnya saya harus puasa tanpa motor, dan itu sulit sekali. untungnya ada teman2 saya yg siap membantu. tanpa dewa, bobby, dion dan denis, saya hanya seonggok daging yang mengering dikost -_- 

sedihnya tiap saya ke kantor polisi untuk ambil motor, bapak polisinya udah pada pulang. padahal jam pulang kerja kata bapaknya jam 3 *waktu itu saya ambil jam 2.55 hehehe*. besoknya pas mau ngambil malah hujan deras. yaa mungkin emang harus puasa dulu kali yaa. namun bersyukur juga, jadi tau rasanya, kalo tanpa motor itu sulit banget mau ngapa2in hehe.

You Might Also Like

0 comment