5 Cara Sederhana Mengecilkan Perut Buncit

00.05


kayaknya sensitif banget deh ya kalo ngomongin perut buncit hehe. tapi sih tenang aja, perut buncit sekarang uda mainstream banget, jadi gak perlu minder HAHAHA. ada banyak hal sih yang bikin perut kita jadi memblendung kaya ibu-ibu hamil, bisa karena lo kebanyakan makan, bisa karena lo kebanyakan tidur, bisa juga karena lo emang busung lapar. sebenernya sih udah banyak ya artikel dan pembahasan soal cara mengecilkan perut buncit, jadi disini gue cuma mau coba berbagi tips, gimana sih caranya ngurangi ukuran perut buncit, meski gue juga lagi dalam upaya juga, tapi ini merupakan saran dari temen gue yang juga anak kedokteran sob. simak ye,
Banyak Minum Air Putih
dari semua cara mengecilkan perut, minum air putih adalah cara paling gampang. ya, cukup dengan air putih maka lo bisa kurus. asal lo gak makan 5 tahun, diisi air putih doang. canda deng! jadi intinya kita harus perbanyak minum air putih. kalo lo sering minum teh atau apapun yang manis atau bahkan soda, mending di kurangin. coba di replace sama air putih untuk mengurangi perut lo yang buncit.

Waktu Tidur
faktanya, kalo kita sering begadang atau sedikit tidur, itu mempengaruhi ukuran kebuncitan kita lho. jadi katanya, kalo kita tidur, sistem pencernaan kita bekerja dengan lebih baik, namun kalo kita kurang tidur, nanti pencernaan kita kurang kerja maksimal. alhasil, makanan sampah numpuk semua tuh di perut. apalagi begadang disinyalir dapat menyebabkan masuk angin juga, jadi gak baik buat perut.

Menu Makanan
ini adalah bagian yang menurut gue sulit, soalnya ngatur menu makanan itu susah banget. jadi buat mengurangi kebuncitan, adalah dengan mengurangi konsumsi lemak, gula dan karbohidrat. seperti yang manis-manis, nasi atau kentang itu dihindari dulu. katanya kalo bisa, perbanyak deh makan sayur-sayuran. kalo perlu makan salad aja. tapi ini asli, susah sob!

Waktu Makan
Atur pola makan Anda sebaik mungkin, jangan sampai telat atau kadang makan kadang tidak. Jika Anda makan 3 kali sehari atau 2 kali sehari, konsistenlah pada pola makan tersebut. Terlambat makan umumnya membuat angin mudah masuk ke dalam tubuh, terutama perut, sehingga perut Anda terlihat lebih besar dari biasanya. Keseringan terlambat makan atau bahkan tidak makan pada saat tertentu membuat gas di dalam perut Anda menjadi lebih leluasa dalam menekan rongga atau dinding perut ke segala arah sehingga membuat rongga perut menjadi tertekan ke berbagai arah dan membuatnya terlihat lebih besar. Atur pola makan dengan baik untuk mengatasi kadar gas berlebihan pada perut. Inilah salah satu cara mengecilkan perut paling mudah, efektif, dan tentunya wajib Anda coba.

Source URL: http://denynp.blogspot.com/2013/07/cara-mengecilkan-perut-buncit.html
Visit Cek Cek Paket, Cek Kuota, Cara daftar, Paket Internet, Paket Blackberry, Speedy, Indosat, Axis, Telkomsel, Smartfen, Tri (3), Esia, XL Hotrod 3g, aon, cek pulsa
atur nih pola makan dengan bener. mungkin kelihatannya sepele, tapi ini penting banget. karena berpengaruh sama gas dalam perut. jadi kalo lo biasa makan 2 kali sehari, ya konsisten sama pola makan lo. gak telat, gak kecepetan juga. kalo biasa 3 kali makan, ya makanlah 3 kali. jangan berubah-rubah. ini juga bisa ngebantu buat menghindari bahaya kena maag.

Atur pola makan Anda sebaik mungkin, jangan sampai telat atau kadang makan kadang tidak. Jika Anda makan 3 kali sehari atau 2 kali sehari, konsistenlah pada pola makan tersebut. Terlambat makan umumnya membuat angin mudah masuk ke dalam tubuh, terutama perut, sehingga perut Anda terlihat lebih besar dari biasanya. Keseringan terlambat makan atau bahkan tidak makan pada saat tertentu membuat gas di dalam perut Anda menjadi lebih leluasa dalam menekan rongga atau dinding perut ke segala arah sehingga membuat rongga perut menjadi tertekan ke berbagai arah dan membuatnya terlihat lebih besar. Atur pola makan dengan baik untuk mengatasi kadar gas berlebihan pada perut. Inilah salah satu cara mengecilkan perut paling mudah, efektif, dan tentunya wajib Anda coba.

Source URL: http://denynp.blogspot.com/2013/07/cara-mengecilkan-perut-buncit.html
Visit Cek Cek Paket, Cek Kuota, Cara daftar, Paket Internet, Paket Blackberry, Speedy, Indosat, Axis, Telkomsel, Smartfen, Tri (3), Esia, XL Hotrod 3g, aon, cek pulsa
Olahraga
yaa ini paling standar deh dari semuanya. buat perut bisa bagus ya memang harus olahraga. biar bisa teraga kekencangannya. dulu gue pernah coba minum salah satu produk susu biar sixpack dan kenceng gitu. tapi hasilnya ? NOL ! yaiyalah gue minum doang, tapi kaga olahraga hehe. udah gitu mahal banget lagi tuh susu, mana rasanya gak enak haha. salah satu olahraga pembentuk perut ada sit-up atau lari. yaa pokoknya olahraga aja, minimal lari pagi *kalo bisa bangun pagi*

***
alhasil kalo semua udah dicoba, niscaya perutmu bakal oke banget. ya minimal udah datarlah kalo gak sixpack. gue juga berusaha nih, tapi bagian olahraga sama menu makanan itu bagian yang paling berat buat gue..


You Might Also Like

0 comment