Bangun Siang ternyata Keren !

14.03


Ini sebenernya pembelaan diri gue banget ya hahaha. Biasanya kalo denger orang bangun siang melulu, pikiran sudah negatif saja ya kan ? nge-cap seseorang pemalas dan tidak tepat waktu. Padahal mah emang bener. Tapi tunggu dulu ! itu mah jaman dulu, sekarang semua sudah berubah *licik

Menurut penelitian terbaru di University of Madrid, nih gue baca dari NatGeo, menyebutkan kalo orang yang bangunnya lebih siang itu tanda orang kreatif sob ! ahahaha. Tapi konteks bangun siang ini perlu dipahami juga ya.
Ini bangun lebih siang, bukan siang banget ampe kesorean hhe. Di artikel itu juga ditulis bahwa, kalo orang begadang, trus bangunnya siang, artinya dia memiliki kreativitas dan nalar yang lebih baik sob.

Sedangkan orang yang tidur cepat lalu bangun pagi, tidak lebih seperti akuntan atau pekerja kantoran gitu, yang pemikirannya deduktif. Yaa bener atau ngganya sih gue juga gak tau, tapi ini keren sob ! hahaha.

You Might Also Like

3 comment