Hari ke-10 KKN UNDIP Desa Dlimas, Batang

23.50

nah pada tanggal 23 januari, kamis ini, kami dari tim kkn undip 2014 di desa dlimas ada acara buat menyambangi TK Dlimas di belakang balai desa. gue kira tadinya, tk itu gak jalan lho, taunya ada juga. cuman pulangnya cepet, jam 9an. jadi kami harus bangun pagi-pagi biar gak telat disana. acaranya sendiri dipegang sama yani, hendana dan galih. pada hari itu, hujan turun sangat deras. sehingga kami yang berjalan kaki saja sampai harus menggunakan jas hujan.

ada acara membahas soal rambu lalu lintas yang dibawakan yani. namun karena banyak yang kurang respon, jadinya langsung di skip. anak tknya pemalu euy. trus lanjut ke hendana yang muterin 3 video soal satwa laut. antusias anak TK Dlimas lumayan meningkat tuh. trus dibagiin juga hadiah paket makanan kecil. dan yang bisa jawab maju kedepan dapet dobel snack. trus dilanjut sama galih yang ngejelasin pentingnya makan ikan. termasuk ngebagiin minyak ikan kod gitu. karena penasaran, gue juga nyoba makan 2 butir. dulu pernahnya makan minyak ikan kod yang scott emulsion itu.

trus siang jam 12an, kami bingung mau ngapain. jadinya kami ber-8, ada gue, galih, andy, martin, hana, betty, ausi sama yani pergi ke limpung buat makan pempek. habis itu kami pengen jalan-jalan lagi, daripada suwung dirumah gak ada kerjaan. akhirnya kami memilih buat pergi ke pekalongan. yap ! niatnya sih mau cari percetakan ya, tapi ternyata gak nemu. dan jadinya malah jalan-jalan aja. 

pulangnya udah jam 9+, dan suasana jalan gelap banget. posisi gue sendiri pake motornya norman. sedangkan motor gue dipake galih. dan asli, saking gelapnya susah banget buat liat jalan. namun akhirnya kami berhasil sampe di rumah sekitar jam 11an malam. meski capek tapi puass

You Might Also Like

0 comment