Hari ke-20 KKN UNDIP Desa Dlimas, Batang

20.56

Minggu (02/02), giliran kami gak ada kerjaan. haha sebenernya sih ada, tapi ya gitu-gitu doang. hari ini sendiri kerjaan kami rencananya cuma bagi-bagi bibit pohon. dari semenjak hari kerja bakti hingga hari ini, proses pembagian bibit masih berlangsung. menurut rencana, hari ini jatahnya dukuh kebonsari. kan pembagian bibit dibagi menjadi 3 kloter, ada dukuh dlimas, dukuh jetis sama dukuh kebonsari. Terkadang ada yang datengnya rombongan, ada juga yang sendiri-sendiri. tapi sayang, datengnya tuh gak sesuai jam yang ditentukan, jadi pas jam istirahat kami, selalu ada saja yang dateng.


Di pagi hari, seperti biasa, bangunnya pada siang-siang. untungnya galih udah standby dari pagi buat nanganin warga yang mau ambil pohon. bisa dibilang gak banyak tapi yang ngambil. sampe sore kerjaannya cuma hujan terus.

Malemnya kami bahu membahu ngerjain LPK individu biar bisa nyicil pelan-pelan. dan sekarang pun gue lagi ngerjain LPK nih, asli sebenernya gampang, tapi liat tabel gini rasanya males banget haha. apalagi mesti sinkron sama jadwal yang lain ahaha.

You Might Also Like

0 comment