Cerita

Sidang Final TA 126/48 Arsitektur

6/30/2014 12:28:00 AM

sidang TA
Yeaaah ! akhirnya hari ini pun tiba setelah berbulan-bulan gue mulai tugas akhir. dan taraaaa! terhitung tanggal 20 Juni 2014 gue resmi lulus :D semua mata kuliah gue pun kelar dari Jurusan Arsitektur UNDIP yeaah! sekarang tinggal nunggu aja nih wisuda bulan Agustus. Hari ini gue juga cukup ganteng karena pakai jas buat sidangnya hehe. Biasanya gembel lusuh, khusus hari ini emang diwajibkan rapi karena final bro! selengkapnya bakal gue ceritain.

Artikel

Diantara Prabowo dan Jokowi

6/11/2014 11:02:00 PM


Disaat heboh-hebohnya deadline untuk tugas akhir, saya coba untuk tetap menyempatkan diri  membaca berita terbaru seputar politik pemilihan presiden Juli mendatang. Dari mulai opini publik mengenai sosok-sosok yang dicalonkan, hingga isu-isu yang berkembang di media. Sejujurnya memang saya belum dapat memantapkan diri untuk memilih salah satu pasangan. Namun saya ingin coba menyampaikan beberapa opini dari teman-teman blogger yang sangat menarik untuk disimak. 

Arsitektur

Equipment Anak Arsitek

6/09/2014 06:54:00 PM

Masuk jurusan arsitektur adalah pilihan yang kadang bisa jadi menyenangkan atau menyedihkan. Pasalnya apakah kamu bener-bener punya passion di bidang ini? Karena menurut pendapat saya, yang menjadi hambatan terbesar bukanlah IQ yang kamu miliki, namun minatmu pada sesuatu. Ketika kamu menyadari bahwa kamu suka serta memiliki passion di jurusan ini, maka BOOM! Semoga kamu jadi mahasiswa super di angkatan kamu! Sori sotoy, nah sekarang kita langsung aja bahas tentang hal-hal yang perlu dipersiapkan untuk menjadi anak Arsitektur. Bukan harus dipersiapkan juga sih, mungkin lebih tepatnya, hal-hal yang bakal kamu pegang atau sebaiknya kamu miliki untuk menunjang kegiatanmu di bidang Arsitektur.

Artikel

Politik apa Minyak Jelantah

6/09/2014 06:05:00 PM

Dibanding sama piala dunia, euforia tentang pemilihan presiden kayaknya jauh lebih menggemparkan. Dua sosok yang ditawarkan dalam pertarungan ini adalah seorang Prabowo dan Jokowi. Namun kubu-kubu di belakangnya yang saling membombardir satu sama lain seolah tidak pernah bisa diam melihat lawannya memiliki sisi positif.

Yaa sebut saja kampanye hitam ya. Saking hitamnya sampe gak bisa gue bedain sama  minyak jelantah. Yang bener aja, setiap figur calon punya 'isu' negatif yang berkembang di masyarakat.

About me

Tahap Desain Grafis

6/04/2014 07:18:00 PM

Akhirnya gue memasuki babak akhir nih buat tugas akhir. Tahap paling bergengsi dengan tingkat kesulitan yang semakin menggila! di tahap Desain Grafis, merupakan tahap dimana hasil dari eksplorasi yang udah gue kerjain selama 1 bulan lalu itu dijadikan ke materi komputerisasi. Dan you know, anak teknik bermainnya dengan gambar kerja autoCad