Artikel

Merayakan Ulang Tahun dalam Islam, Bolehkah ?

7/16/2014 08:23:00 PM


Tumben banget ya gue ngangkat topik soal agama hahaha. Gak tau kenapa cuman penasaran aja, karena yang gue tau dan dari yang gue pelajari pas sekolah (dulu gw sekolah SD-SMP Islam), menjelaskan kalo di islam sendiri ngga ada budaya merayakan ulang tahun. Lalu bagaimana dengan argumen bahwa, "merayakan ulang tahun kan bentuk dari rasa syukur.."  hmm oke masuk akal hehe. habis itu langsung bingung gara-gara ilmu gue gak nyampe hahaha.

Artikel

Ciri-ciri Pacaran Gak Sehat

7/15/2014 11:01:00 AM

 
Anak muda jaman sekarang, mayoritas pernah mengalami hubungan yang namanya 'pacaran'. entah dari mana asal usul kata ini. pacar memang identik dengan lawan jenis, iyalah. Meski sudah dialami oleh banyak orang, masalah-masalah yang terjadi selama pacaran selalu aja diulang-ulang. Meskipun pasangan lain sudah melalui, pasti ada saja hal yang sama yang dilakukan pasangan lain. Gak jarang masalah itu timbul karena hal sepele yang seharusnya tidak perlu dipermasalahkan.

Artikel

7 Pergeseran definisi Laki-laki

7/09/2014 06:03:00 AM

Laki-laki adalah makhluk ciptaan tuhan yang mana merupakan golongan manusia selain perempuan *iyalah. Namun dewasa ini bermunculan berbagai spesies baru seperti manusia setengah laki setengah perempuan. Bisa jadi karena mutasi gen, atau karena kebiasaan yang menjadikannya begitu. kalau karena kebiasaan, itu serem. Sayangnya definisi laki-laki sendiri mulai bergeser, banyak hal yang dikaitkan dengan perilaku-perilaku yang bisa dikatakan "kalau gak gitu, gak laki!" padahal mah ya, kalo dibilang gak laki santai aja sob! se-gak laki-nya elu, tetep aja kalo tidur sama cewek ya kan tetep bahaya atuh! haha.

Artikel

Kembalinya Korean Addict

7/08/2014 01:00:00 AM

Usai perhelatan panas dengan Tugas Akhir dan urusan wisuda yang nampak seperti tiada habisnya, serta biaya wisuda yang amat mahal. akhirnya gue bisa pulang juga ke bekasi untuk menikmati liburan yang sangat gue nantikan. Yap, di liburan kali ini full tanpa ada beban tugas! berbekal dari beberapa drama dari merlin, gue bisa pulang dengan bahagia.