Main ke Semarang

15.06

Hai sob! Setelah wisuda 11 agustus 2014 lalu, dan sejenak meninggalkan Semarang buat kembali ke Bekasi. Akhirnya tanggal 30 lalu gue pergi ke semarang. Bukan karena kangen sih hehe, tapi karena memang ada urusan administratif proses CPNS yang mesti gue ikutin. Nah berkasnya ada di Semarang. Gue sendiri bingung namun tetap optimis kalo legalisirnya ijazah dkk bisa tepat waktu.

Rencana hari ini lumayan padat, diawali dengan Hari minggu pagi, gue uda harus siap-siap buat janji ketemu sama bro johar, COD di daerah jatiwaringin soal game psvita. Lucunya kami ketemuan di kfc, dan suasana sekitar masih berkabut. Lu bayangin aja di depan kfc banyak ibu-ibu senam. dan gue malah makan fastfood! Generasi masa kini.. sekitar jam 8 pagi urusan itupun beres. Gak perlu berlama-lama gue segera balik ke rumah dan pergi ke bogor. Suasananya asik karena sepanjang perjalanan tidak ada hambatan. namun pas pulangnya sungguh penderitaan. amat menyedihkan! gimana ngga, macetnya bogor itu sampai 4jam! 

At least gue tetep nyampe stasiun senen 45 menit sebelum keberangkatan. dan faktanya tiket indomaret gue masih bisa dituker hehe. Gue nyampe di semarang sekitar jam 4 pagi, kondisi di tawang masih sepi. gue jadinya mesti nunggu sejenak sampai keadaan terang di mushola. 

sempet jalan ke jogja sebelum balik ke bekasi
Di semarang sendiri kegiatan gue main sama dewa bobby deanis, sayangnya gue belom sempet ketemu shani. trus main sama galih hana yani, bahkan sampai jalan ke jogja (ntar gue post soal jogja). waah pokoknya seminggu di semarang top bangetlah, sayang mesti buru2 balik karena udah ada panggilan interview di jaya cm. okee see ya!

You Might Also Like

1 comment