Pokemon Go di IOS tanpa Ganti Region

11.56

Mungkin buat kamu yang penasaran gimana sih caranya install pokemon Go di IOS? padahal kan belum keluar di indo. Berbeda dengan teman-teman kita yang menggunakan android. Hanya perlu mencari APK lalu mereka sudah bisa bermain tanpa harus ganti region googlenya. Buat yang belum tahu, pengguna IOS dapat install pokemon Go, asalkan apple idnya terdaftar di Region US, New Zealand, UK dan banyak lainnya. Sedangkan yang apple id region Indonesia masih harus bersabar. 

Nah ini ada triknya buat kamu yang mau instal pokemon Go duluan tanpa harus nunggu official, dan tanpa harus ganti region. Cara ini berlaku buat iphone non-jailbreak maupun yang jailbreak. Jadi ngga usah khawatir kalau kamu ngga bisa install game kece ini.

nih caranya

Pastikan kamu bukanya dari iphone kamu ya. Jangan lupa kuota internet dan sisa storage iphone kamu mencukupi. App ini ukurannya sekitar 100MB.

lalu pilih ios kamu jaibreak atau non-jailbreak. Pilih versi yang paling baru.
klik download. Jangan salah download yang lain (kayak iklan/apps yang ditawarkan lainnya), tunggu sampai keluar tulisan
"Install Pokemon Go?" nah itu di "Accept"
Nanti akan terbuka page loading, kamu bisa langsung balik ke home dan lihat icon pokemon Go sedang di install.

Kedua, sebelum dimainkan, buka Setting > General > Profile & Device > Yestech Technology
kamu klik, dan trust app.

Baru deh game bisa dibuka untuk dimainkan. Jangan lupa, untuk main game ini kamu harus punya account google yah, sebagai base cloud save nya nanti. Jadi meski pindah device/handphone, save-an kamu akan tetep ada di internet.


You Might Also Like

0 comment