Sentuhan Baru Payung Teduh

16.55

Sudah denger lagu akad? Tentu kalian tahu dong siapa penyanyinya. Meski sekarang sedang ramai dengan kasus cover mengcover lagu terkait dengan hak cipta, saya baru aja dengerin lagu payung teduh yang lama tapi dengan versi baru. Yup, dilagu versi barunya ini mereka kolaborasi dengan Yamaha Music Orchestra gitu. Dan hasilnya? refreshing banget! Bener-bener sejuk, adem kayak ubin masjid.


Lagu-lagu tersebut kalian bisa denger di youtube, tapi hanya ada dua atau tiga kalau ngga salah. Versi lengkapnya bisa di denger di Spotify atau itunes. Ini ada link album spotify yang bisa langsung kalian denger Payung Teduh X Yamaha Music Live and Loud. Saya pribadi kurang tahu ya ada event apa sampai bisa kolab begini, tapi semua alat musik yang digunakan nampaknya adalah Yamaha, beserta aransemennya juga ada yang diubah maupun ditambahkan.





Beberapa lagu yang tersedia disana diantaranya 
  1. Menuju Senja
  2. Kucari Kamu
  3. Biarkan/ Resah
  4. Berdua Saja
  5. Kita adalah sisa-sisa keikhlasan yang tak diikhlaskan
  6. Diujung Malam
  7. Tidurlah
  8. Cerita tentang Gunung dan Laut
  9. Amy
  10. Untuk Perempuan yang sedang Dalam Pelukan
  11. Angin Pujaan Hujan
Saya pribadi entah kenapa paling favorit dengan lagu yang berjudul cerita tentang gunung dan laut setelah di kolab jadi enak banget. Ada videonya disini yang juga bisa langsung kalian dengerin. Kalau downloadnya mungkin bisa di itunes ya.


You Might Also Like

0 comment