Nyobain Ice Skating!

1/03/2018 12:24:00 AM

Okeee kali ini mau sharing sedikit pengalaman main ice skating untuk pertama kalinya! Sejujurnya sih telat banget, mungkin sudah banyak orang yang pernah mencobanya. Saya sendiri sudah pernah ke Taman Anggrek beberapa kali, tapi belum pernah mencoba ice skatingnya. Nah kali ini saya mau ngeshare pengalaman seru yang baru saya dapatkan pada hari itu. Ohya waktu itu juga pernah coba bowling, tapi nampaknya belum dishare juga. Yauda deh langsung aja yuk!

Jadi ice skating yang ada di mall Taman Anggrek ini ada di lantai atas, sekitar lantai 4 atau 5 gitu. Tanya aja sama satpamnya, nanti juga ketemu. Hehe. Nah disana nanti akan ada loket sebelum kita masuk ke dalam. Pembayarannya bisa menggunakan Credit Card, tapi untuk Debit kalau ngga salah gabisa deh. Nggak tau kenapa waktu itu saya bisanya pakai CC. Kalau Cash tentu bisa. Per-orang harganya saya agak lupa, tapi waktu itu ada promo, hanya 120k kalau ngga salah untuk bertiga.


Setelah membayar tiket, nanti kami dapat kupon untuk sepatu, dan loker. Jika kamu mau sewa sarung tangan juga bisa. Tapi minimal yang dibutuhkan adalah sepatu dan loker. Ohya, lokernya kecil. Kami pakai yang satu loker untuk 5 orang, dan itu ngga muat. Alhasil sepatu kami ditaroh diluar, berharap aja nggak hilang. 

Sepatu yang digunakan untuk ice skating ini cukup panjang dan keras. Persis deh kayak sepatu untuk inline skate, hanya beda bawahnya. Saran, buat yang mau main ice skating, pakai kaos kaki yang agak panjang, jangan yang semata kaki, karena ngga nyaman.

"Apakah susah?"

Buat orang yang pertama kali main seperti saya.. susah-susah-gampang. Saya jatoh sekali saat terakhir mau keluar dari arena. Tapi itu ngga menjadikan saya kapok buat main. Untungnya pada waktu itu, kami bisa bermain cukup puas, hingga lelah. Sayang aja saya pakai jaket, jadi ngga begitu nyaman.



"Kapan waktu yang paling enak buat main?"

Paling enak menurut saya weekdays sih. Soalnya kalau weekend rame banget, jadi susah buat bergerak bebas. Tapi kalau di hari kerja, suka ada kegiatan kursus ice skating. Jadi ya mesti pinter-pinter nyari waktu aja sih di weekdays. Waktu itu saya mulai main sekitar jam 5 sampai jam 6.30 sore. Dan itu cukup puas, capek bahkan. Seinget saya, sebelum saya main, jam 4.30 apa ya, itu ada perbaikan berkala pada arena esnya. Jadi pilih jam yang kira-kira lowong dan ngga ada gangguan.




You Might Also Like

0 comment