Penampilan Terbaik Chandra di Indonesian Idol 2018

2/23/2018 01:01:00 AM

Halo! masih soal penampilan peserta Indonesian Idol 2018 nih. Sekarang gilirannya Chandra. Kebetulan minggu ini Chandra baru aja tereliminasi. Jadinya penampilan terbaik yang akan coba saya nilai dari mulai audisi sampai dengan Spekta 7. Si Chandra ini memang langsung memukau para juri sejak penampilan pertamanya di Audisi. Suaranya yang pop rock dan rambutnya yang sangat mencolok, membuatnya punya ciri khas tersendiri.

Nah kalau dilihat-lihat berikut ini adalah penampilan terbaik Chandra versi saya dari mulai audisi hingga tereliminasi.


Audisi
Dalam audisi tersebut, penampilan Chandra disebut Maia lakik banget haha. Suaranya mampu membuatnya meleleh. Bagus emang sih. So krispi. Apalagi dia mencoba menirukan suara penyanyi lain. Dan itu bagus sih. Enak. 


Spekta 2
Setelah saya telusuri semua penampilan Chandra, menurut saya inilah penampilan yang cukup memukau dari penyanyi tersebut. Sayangnya lagu lain yang ia bawakan menurut saya terlalu flat atau kurang dinamis. Kali ini di Spekta 2 ia membawakan I'm Sorry Goodbye dari Krisdayanti

Yaa mau dikata apalagi? menurut saya sih itu ya penampilan terbaiknya. Menurut saya Chandra punya potensi yang besar. Tapi benar apa kata juri, Chandra cenderung stuck dan tidak memiliki progres yang signifikan. Ia berulang kali melakukan kesalahan dengan menyanyi flat atau kurang dinamis. Sedangkan peserta lain selalu berusaha membawakan lagu yang sulit dengan dinamika tinggi (meski juga belum tentu bagus).



You Might Also Like

0 comment