Penampilan Terbaik Ghea di Indonesian Idol 2018

2/21/2018 11:45:00 PM

Halo lagi! kalau di post sebelumnya saya udah ngebahas soal Joan, di postingan kali ini saya mau ngebahas tentang Ghea. Dari awal kemunculannya di Audisi Indonesian Idol 2018, sosoknya ini selalu lekat dengan image lucu. Apalagi saat dia membawakan lagu dengan caranya sendiri, seolah membuat lagu tersebut jadi something new! Nah disini saya akan membahas penampilan terbaiknya hingga Spekta 7 (nanti akan diupdate terus).

Sekali lagi sebagai catatan, bahwa penampilan terbaik Ghea bagi sebagian orang bisa berbeda-beda. Meskipun dapat standing applause dan semacamnya dari juri, tapi setiap orang punya penilaiannya masing-masing. Dan disini saya rangkum penampilan terbaik Ghea Indrawari di Indonesian Idol 2018 versi saya.



Di Audisi ngga saya masukkan ke dalam penampilan terbaiknya Ghea, soalnya warna suaranya masih tidak semaksimal dibanding penampilannya yang lain. Malah kebanyakan ngebahas Ari Lasso yang dipanggil om. 






Showcase 2
Disini Ghea membawakan lagu Akad dari Payung Teduh. Dan itu totally punya ciri khas dan rasa yang berbeda. Tetep bagus dan enak. Dan ini adalah lagu yang saya putar berulang kali. Bagusnya itu kebangetan. Sampai saat ini sudah sekitar 11juta kali video tersebut diputar. Para juri pun juga semuanya Standing Applause. Ntap banget nih si Ghea di lagu ini.

Spekta 1
Kali ini Ghea membawakan lagu Kangen dari Dewa 19. Jujur saya suka banget lagu ini dibawain sama Ghea. Dan saat ini lagu tersebut sudah mencapai 8 juta views. Ghea Indonesian Idol menurut saya sangat cocok membawakan lagu-lagu indonesia. Mengingat beberapa kali ia membawakan lagu bahasa inggris, kurang begitu mengena di juri. 

Spekta 6
Di penampilannya kali ini, Ghea tampil bersama Abdul dengan membawakan lagu Jaz - Dari Mata. Sejujurnya pas saya nonton livestream, suaranya ghea dan abdul terasa agak miss atau kurang bagus. Tapi entah kenapa juri standing applause semua mengatakan bahwa penampilannya yang terbaik. Lalu saya coba dengarkan dengan headset, ternyata terasa lebih enak. Meski harus diakui, penampilan ini masih tidak lebih joss dibanding penampilannya saat menyanyikan lagu akad.

Okee sementara itu dulu ya penampilan terbaik Ghea Indonesian Idol 2018 yang saya rangkum sampai spekta 7. Ghea Indrawari memang memiliki suara yang unik dan terkesan lucu imut-imut. Pendukungnya pun juga sangat banyak seperti suporter bola. Sayangnya memang tidak disemua penampilan, Ghea tampil maksimal. Kalau boleh bilang, bahkan hanya lagu-lagu bahasa indonesia yang saya suka dari penampilannya. Menurut saya Ghea memang harus pintar-pintar memilih lagu. Oke see ya!

---

Update Spekta 8
Penampilan kali ini ghea bener-bener berbeda. Selain rambutnya yang dicat berwarna coklat, ia menyanyikan lagu ini sedikit keluar dari kebiasannya dengan suara yang lucu. Lebih berani. Lebih keluar auranya. Tapi tetep suaranya kerasa punya Ghea. Para juri pun standing applause semua!!

You Might Also Like

0 comment