Artikel

Lulus Arsitektur? Jangan Lupa Portofolio!!

11/29/2018 06:43:00 PM

Entah berapa banyak manusia diluar sana yang mengalami hal serupa. Membuat sebuah portofolio arsitektur adalah kewajiban yang sangat harus dilakukan oleh seorang arsitek, atau calon arsitek. Bisa saja kita sebut hal ini adalah hal yang paling pertama dilakukan ketika seorang mahasiswa arsitektur lulus dari jurusan arsitektur. Membuat portofolio itu susah-gampang. Sebenarnya sih lebih tepatnya, konten apa yang akan kamu sajikan pada portofoliomu? Nah di postingan ini, saya akan menceritakan sedikit hal-hal yang sebaiknya ada di portofolio arsitektur seorang mahasiswa arsitek yang baru lulus. Yuk di simak!

Arsitektur

Spek Komputer Arsitek Mahal?

11/22/2018 08:55:00 PM

Halo! Balik lagi dengan tulisan soal arsitektur. Kebetulan lagi tenggo hari ini dari kantor. Bahagianya pulang jam 5 teng hehe. Oke kita fokus ke topiknya ya. Seperti yang tertulis di judul, spesifikasi seperti apa sih yang biasa dipakai oleh Arsitek? Tentunya hal ini akan sangat bervariasi sih, tergantung dari "tipe" arsitek seperti apa kamu. Disini saya mencoba agar tulisan saya dapat digunakan tidak hanya untuk profesi arsitek, tapi juga untuk temen-temen mahasiswa yang berniat investasi komputer di awal perkuliahan.

Untukmu yang Berbahagia

11/11/2018 10:07:00 PM

Segelas air kuteguk perlahan. Memerhatikan setiap raga yang berdiri penuh cakap. Wajah-wajah asing. Beberapa kukenal, tapi tidak ada kata yang ingin kusampaikan. Hingga seseorang mendatangiku. Wajah lama yang belum bisa kulupakan. Dia temanku. "ah begitu rupanya.." sebuah kesimpulan yang kudapat hari itu. 

Artikel

Film Bohemian Rhapsody

11/03/2018 06:13:00 PM

Duh masih fresh banget, habis nonton Bohemian Rhapsody semalem. Awalnya ngeliat trailer film ini pas nonton film apa ya, First Man kalo ngga salah. Dan itu udah langsung tertarik banget. Pas tau film ini udah rilis, segera aja deh hari Jum'at pulang kantor beli tiket via Mtix, cuss nyampe langsung nonton!