Cepat dan Mudah Vaksin Sinovac Kedua di Polres Metro Bekasi

23.36

Akhirnya kesampean juga buat vaksin kedua setelah menunggu beberapa lama dari vaksin pertama. Seperti vaksin pertama, vaksin kedua ini bisa dibilang gampang banget, karena cukup dateng dan bawa KTP saja kita sudah bisa vaksin tanpa harus bayar sepeserpun. Seperti apa ceritanya? yuk kita saksikan bersama!

Jadi awalnya tuh saya dijadwalkan untuk vaksin kedua di Kodim, lalu dapat info bahwa lokasi vaksin dipindah ke Polres Metro Bekasi Kota. Lokasinya ngga jauh dari summarecon bekasi. Tepatnya, kalau kalian nyebrang jembatan Summarecon, kalian sudah bisa langsung lihat lokasinya di kiri jembatan. Tapi kalian harus memutar dulu di bundaran Summarecon untuk bisa kesana. 

Nah buat temen-temen yang mau vaksin, harus selalu ingat, siapkan Fotocopy KTP dan pulpen agar mudah pada saat dimintai berkas. Meskipun ngga semua tempat vaksin meminta. Di Polres Metro Bekasi Kota, kita cukup melampirkan 1 fotocopy KTP yang akan disteples ke lembar pemeriksaan. Setelah itu kita diminta mengisi keterangan di lembar pemeriksaan tersebut. Nah disinilah pentingnya membawa pulpen sendiri.


Sembari mengisi, kita akan mendapatkan giliran untuk dipanggil. Jadi kalau temen-temen berniat vaksin, usahakan deh datang pagi. Saya yang waktu itu datang jam 8 pagi, sudah dapat nomor antrian sekitar 50. Untungnya proses vaksin di Polres Metro Kota Bekasi cukup cepat, sehingga nggak ada tuh yang namanya ngantri berjam-jam.

Apakah ada gejala setelah di Vaksin?

Untuk saya pribadi ngga ada gejala sama sekali, kebetulan yang saya gunakan adalah jenis vaksin Sinovac. Ohya, nanti juga bakalan ditanya sama pemberi vaksinnya, mau divaksin apa. Dan penting banget buat yang mau vaksin kedua untuk mengetahui jenis vaksin pertamanya apa. 

You Might Also Like

0 comment