About me

World Cup 2010

14.00

Bulan juni ini adalah bulan yang cukup menggemparkan. Disamping beredarnya video syur dikalangan artis, juga diadakannya Event Piala Dunia 2010 yang bertempat di Afrika Selatan. Ajang World Cup ini dimeriahkan oleh seluruh masyarakat dunia yang menyambutnya dengan sangat antusias. Pada Piala Dunia 2010, saya pribadi menjagokan GERMANY serta ENGLAND.

About me

Liburan Kosong

17.22

Liburan, hal yang paling ditunggu-tunggu oleh sebagian pelajar. Namun ada juga yang tidak menyukai liburan, karena ingin bisa berada bersama dengan teman-teman disekolah. Berbeda dengan saya, kini saya berada didalam masa peralihan. Proses dari seorang pelajar SMA menuju seorang Mahasiswa. Menunggu, hal yang sangat membosankan dan menjenuhkan. Liburan yang ditunggu-tunggu ternyata terasa begitu hampa dan kosong. Saya begitu ingin mengisi liburan ini dengan pengalaman baru.

Artikel

Stop bilang Video please

17.12

Entah akhir-akhir ini di tv marak banget sama yang namanya pemberitaan tentang video artis ternama. Konon kabarnya masih ada lagi video-video lainnya. Saya sampai muak dengernya di tv. Setiap berita selalu membicarakan tentang video panas tersebut. Memangnya tidak ada topik lain apa ? Lebih baik polisi cepet bertindak dan cari pelakunya, tapi pihak media pers diem aja dulu. Kalau sudah ditangkap pelakunya, baru diberitakan lagi. Saya rasa masih banyak berita-berita lain yang lebih penting seperti yang terjadi di Gaza, atau bahkan mengenai Dana Aspirasi.

Artikel

50 Besar Universitas Terbaik Indonesia

16.14

Lagi browsing cari informasi bagus, eh nyasar-nyasar dapet tentang 50 universitas terbaik di indonesia berdasarkan peringkat dunia. Nih yang mau liat, cekidot gan ! masih fresh karena keluaran 25 mei 2010. Alhamdulilah Universitas Diponegoro peringkat 11 kalo di indonesia. Yaa lumayan, not bad haha.

Artikel

Masa sih Karma ?

08.25

Eitss, bicara soal karma, sebenernya apa sih definisi karma yang sesungguhnya ? kebanyakan orang ternyata salah menilai apa yang dimaksud dengan karma. Karma sendiri ternyata berasal dari bahasa sansekerta yang berarti bertindak. Namun secara istilah adalah suatu perbuatan yang menyebabkan seluruh siklus terjadi akibat perbuatan tersebut. Tahu gak sih ? Kalau kata orang, apabila kita berbuat jahat, kita akan dapat karma, alias balasan seperti yang kita lakukan suatu saat kemudian. Tapi apa kamu tahu ? Kalau karma ini berasal dari ajaran Hindu, Buddha, serta aliran India sana.


About me

Takdir Terbaik

16.03

Alhamdulillah, puji syukur tuk Allah SWT atas semua rahmat, berkat dan karuniaNya, gw masih bisa sehat sampe sekarang. Hari ini tepatnya adalah pengumuman simak UI. Belum lama juga ada pengumuman Unpad. Pengumuman UI yang ditercantum dalam Koran Kompas belum sempat kubaca, namun gw langsung buka situs resminya. Dan ternyata, Maaf anda belum dapat diterima lewat SIMAK UI.

Artikel

Takkan Terganti

07.57

Sebuah lagu dari marcell, lagu yang amat bagus menurut saya. Liriknya amat menyentuh. Apalagi yang nyanyiin si marcell, aduuh bagus deh ini. Bener-bener ngegambarin perasaan saya saat ini haha. Berikut ini adalah liriknya,

Cerita

Kisah Semasa SMA

22.29

Bercerita tentang masa-masa SMA mungkin tidak ada habisnya. Masa-masa yang penuh dengan pengalaman baru, kini telah kulewati. Dan bersiap untuk memulai jenjang perkuliahan. Cerita ini seharusnya tidak dapat ditulis hanya dalam sebuah post. Namun akan saya buat supeeeer singkat. Dan singkatnya cerita ini akan saya mulai.

Artikel

Menganggur Identik dengan Lemak

22.00

Inilah yang kurasakan saat ini! Bukan sebagai pengangguran yang mencari pekerjaan lho tapinya  namun sebagai pelajar yang menunggu saat untuk kembali masuk kedalam pendidikan formal. Bila menganggur dikatakan tidak belajar, itu tidak benar. Bila dikatakan belajar, itu benar, tapi tidak banyak hehe. Kini pekerjaan yang kulakukan sehari-hari hanya duduk manis (kadang tidak manis) di depan laptop sambil browsing. Kegiatan yang sangat sering dilakukan ini membuat saya jenuh.

Artikel

Tersepona

21.47

Judul yang aneh, haha sedikit plesetan dari kata 'Terpesona'. Ya begitulah orang Indonesia, sangat kreatif hingga bisa memodifikasi bahasanya sendiri. Mengapa saya ambil judul demikian? karena saya baru saja melihat peribahasa bagus dari korea. Ketika saya membacanya, takjub saya dibuatnya. Mungkin bagi kamu yang tidak begitu antusias dengan keindahan berbahasa, tidak akan merasakan perasaan yang saya rasakan.